KEHIDUPAN



AYO...BUAT GALLERY DUNIA HIDUP...!!!
Dengan komentar sobat...di tunggu ya cuap-cuap nya bebas deh di sini berekspresi namun tetap sopan dan jangan spam ya...!!!

SILAHKAN DI SHARE DAN COPAS

artikel yang menurut sobat bermamfaat dan supaya kita beretika tolong ya..!!!di tulis kembali sumbernya.



JALANI HIDUP DENGAN APA ADANYA JANGAN TERLALU BANYAK MACAM MACAM,YANG TERPENTING DALAM HIDUP ADALAH SELALU MENGINGAT APA ARTI HUDUP ITU,SEORANG YANG MENGERTI HIDUP PASTI AKAN MENGENAL KEMATIAN,UNTUK ITU KITA MANUSIA SELALU HARUS DEKAT DENGAN YANG PUNYA HIDUP ABADI YAITU ALLAH SWT



AKU ADA KARENA KAMU ADA SAYANG




AKU SAYANG KAMU.........AKU SAYANG KAMU...♥♥♥
AKU SAYANG KAMU.........AKU SAYANG KAMU...♥♥♥




AKU SAYANG KAMU.........AKU SAYANG KAMU...♥♥♥




AKU SAYANG KAMU.........AKU SAYANG KAMU...♥♥♥












TERIMA KASIH ANDA SUDANG MENGUNJUNGI KELUARGAKU HARMONIS

Selasa, 06 Desember 2011

Tips Keluarga Pahami Stres Pada Anak

SEORANG anak yang berperilaku nakal belum tentu karena si anak tersebut memang nakal. Coba cari tahu penyebabnya, bisa saja si kecil sedang dilanda stres?

Apa yang Anda pikirkan ketika mendapati anak berperilaku nakal atau suka menjahili temannya? Rasa jengkel pasti tebersit, tapi tunggu dulu! Jangan buru-buru memarahinya karena kenakalannya belum tentu karena dia memang nakal.

Mungkin saja ada faktor-faktor dari luar yang memicu anak jadi stres sehingga lantas bermanifestasi dalam bentuk kejahilan atau kenakalan. Dan jangan lupa, masalah yang bersumber dari rumah juga bisa terbawa sampai ke sekolah loh!

“Rata-rata anak yang mengalami stres berasal dari keluarga yang broken. Misalkan bapaknya suka memukuli ibunya, atau bapaknya jarang pulang. Gejala yang tampak di kelas seperti kelihatan ingin menang sendiri, ingin menguasai temannya, pemberontak atau malah sebaliknya berubah menjadi pendiam dan tidak mau apa-apa lagi,” sebut Dra Faida Delta dari SD Pondok Kelapa 03 Pagi, Jakarta.

Gejala yang tampak ketika seorang anak merasa tertekan memang bisa bermacam-macam dan berbeda-beda. Manifestasinya bisa berupa keluhan fisik seperti sakit perut, migran, dan asma. Atau bisa saja menimbulkan gejala psikis seperti murung dan ketakutan. Ada pula yang menangis tanpa henti dan berlari tanpa arah tujuan.



Keluargaku-harmonis Email



Tidak ada komentar: